Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 21 Maret 2009

Pekerjaan

Selepas lulus sekolah dari SMEA Negeri Lamongan tahun 1996, aku kerja di pabrik kertas "SURYA KERTAS" di daerah Driyorejo Gresik, aku bekerja hanya sekitar 8 bulan setelah itu aku menganggur lagi beberapa bulan.
Atas bantuan Bapak Sapin pada tahun 1998 aku mengajukan lamaran ke SMP Negeri 1 Mantup sebagai Tenaga Administrasi, Alhamdulillah diterima.
Pada tahun 1999 aku melanjutkan kuliah di Universitas Islam Darul 'Ulum Sukodadi Lamongan FKIP Jurusan Bahasa Inggris lulus pada tahun 2003.
Setelah lulus kuliah aku memutuskan untuk berpindah profesi menjadi seorang Guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 1 Mantup juga. Pada tahun 2005 aku diminta membantu mengajar di SMP Muhammadiyah 22 Mantupmata pelajaran Bahasa Inggris. Pada tahun 2006 aku juga diminta membantu mengajar di SMK Muhammadiyah 10 Mantup mata pelajaran Bahasa Inggris dan KKPI.
Sejak tahun 2003 sampai dengan sekarang aku masih menjadi Guru Tidak Tetap di SMP Negeri 1 Mantup, aku tidak menyesal dengan pekerjaan ini sebaliknya aku sangat bersyukur kepada Alloh SWT bahwa aku diberi kesempatan untuk membagi ilmu kepada orang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar