Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 09 April 2009

KPU Milik Siapa?

Sejak awal pembentukan KPU untuk Pemilu 2009 sudah terjadi polemik dikarenakan ketidakpercayaan terhadap kapabilitas serta kredibilas anggota-anggota KPU terpilih.
Sekarang semuanya terbukti bahwa kemampuan anggota-anggota KPU dipertanyakan, kita lihat contoh penyediaan serta distribusi logistik Pemilu 2009 tidak rapi meski hari ini 9 April pelaksanaan Pemilu bisa tetap terlaksana. DPT benar-benar amburadul orang-orang yang sudah mati tetap menjadi pemilu, sebenarnya KPU bisa kerja tidak???
Negara sudah mengeluarkan anggaran trilyunan rupiah untuk pelaksanaan pesta demokrasi kali ini (meski uang hasil hutang sana sini) tidak berbalas dengan hasil kerja yang dilakukan KPU semuanya berantakan. DPT, selain datanya banyak yang keliru ternyata DPT yang sekarang mempengaruhi TPS yang didatangi, yang terjadi meski dalam satu KK ternyata beda TPS, padahal pemilu-pemilu terdahulu tidak pernah terjadi hal seperti ini.
Netralkah KPU???
Banyak Parpol yang menanyakan hal itu, namun KPU selalu menjawab bahwa mereka netral. Kebenaran memang kadang-kadang harus kita paksa untuk membuktikannya tapi kadang pula kebenaran itu akan muncul dengan sendirinya. Tanggal 9 April 2009 jam 11.00 WIB SBY beserta keluarga menyalurkan suaranya dengan didampingi oleh Ketua KPU dan Anggota. Kenapa? Ada apa? Haruskah?
Netralitas KPU dipertanyakan lagi, apakah mereka benar-benar netral? Karena SBY mencoblos bukan sebagai Presiden melainkan sebagai masyarakat dan Dewan Penasihat partai Demokrat. Kenapa harus di TPS nya SBY di Bogor lagi. Haruskah Ketua KPU seperti ini? Tidak.
Karena KPU adalah Lembaga Independen penyelenggara Pemilu. (hr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar