Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 09 September 2009

Bagaimana Lamongan??? THR untuk GTT/PTT, Ustadz/Ustadzah masak kalah dengan Bojonegoro

Radar Bojonegoro
[ Rabu, 09 September 2009 ]
Rp 6,5 M untuk PTT/GTT dan Ustad-Ustadzah
BOJONEGORO - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1430 Hijriah, Pemkab Bojonegoro mencairkan dana Rp 6,5 miliar untuk bentuk bantuan sosial. Insentif diberikan untuk para ustad dan ustadzah serta para guru tidak tetap (GTT) dan pegawai tidak tetap (PTT).

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Johny Nur Haryanto mengatakan, jumlah ustad dan ustadzah yang menerima insentif ini 2.514 orang. Mereka terbagi dalam tiga kelompok, yakni Kelompok Kerja Masyarakat Diniyah (KKMD), Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Alquran Badan Komunikasi Pemuda Remaka Masjid Indonesia ( LPPTKA- BKPRMI ) dan Majelis Pembina Taman Pembina Alqur'an ( MPTPA) Cabang Bojonegoro.

Total dana untuk ustad dan ustadzah, lanjut dia, Rp 1,6 miliar. Anggaran ini dibagi untuk 765 orang Rp 382,5 juta, masing-masing menerima Rp 500 ribu. Sedangkan LPPTKA-BKPRMI, masing-masing mendapat bantuan Rp 700 ribu rupiah untuk 497 orang. Serta,

1.252 orang dari MPPTPA, yang masing-masing menerima Rp 700 ribu per orang.

Sementara untuk insentif PTT dan GTT di lingkup pemkab, masih kata Johny, masing-masing Rp 900 ribu. Alokasi dana yang disediakan untuk PTT dan GTT Rp 4,9 miliar. Jumlah penerimanya 4.922 PTT dan GTT. "Insentif yang diberikan merupakan Bantuan Operasional Manajemen Mutu (BOMM)," imbuhnya. (ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar