Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 07 September 2009

Dinas Pendidikan Dukung Laptop untuk Guru

SURABAYA - SURYA- Peningkatan kualitas guru, khususnya di bidang teknologi informasi (TI), dinilai penting sebagai langkah peningkaan kualitas pendidikan.

Karena itu Dindik Jatim mendukung penuh program tersebut. Dukungan itu disampaikan oleh Kadindik Jatim Suwanto untuk program satu guru satu laptop yang dijalankan Klub Guru Indonesia (KGI). Dalam program ini, para guru diberi kemudahan mendapatkan laptop.


Kepala Dinas Pendidikan Jatim Drs Suwanto MSi, saat menyerahkan laptop pada guru dalam sebuah acara Sagusala Fair di Surabaya.

Ketua Asosiasi KGI Satria Dharma menjelaskan laptop ini content-nya berisi aplikasi tutorial untuk menguasai komputer dan aplikasi pendidikan. “Bagi mereka yang sudah mempunyai atau tidak ingin membeli laptop, bisa mengkopi content yang sudah disediakan oleh KGI dalam bentuk CD,” ujar Satria, Minggu (30/8).

“Kami sangat mendukung dan bentuk dukungan itu akan kami lakukan dengan memfasilitasi program itu,” tambah Suwanto.
Salah satunya dukungan adalah dindik akan bekerjasama dengan perbankan untuk pemberian kredit ringan. Selain itu juga mengupayakan pendekatan pada menteri pendidikan serta memberi pelatihan TI. rey

Surya, 31 Agustus 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar