Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 10 September 2009

Usia 40, Klimaks Kehidupan Seks Pria?

Rabu, 9 September 2009 - 13:57 wib
dhini Amaliafitri - Okezone

Seiring dengan perubahan usia, setiap orang akan mengalami penurunan kondisi tubuh yang turut menurunkan gairah seksual. Pada usia paruh baya, aktivitas seksual mulai kehilangan kesegarannya dan membuat kenikmatan seksual terganggu.

Berdasarkan buku Sextasy yang ditulis oleh Tracey Cox, pria sepatutnya berbahagia bila telah memasuki usia matang. Pasalnya, saat telah masuk kepala tiga, aktivitas seksual sedang berada di titik puncak. Pria berusia 30-39 tahun mengalami frekuensi bercinta sekira 89 kali dalam setahun, 7 kali dalam sebulan, atau 2 kali dalam sepekan.

Pria di usia ini dapat melakukan aksi lain yang menggoda di luar ruangan. Mulai dengan bergumul di bawah cahaya bulan di pesisir pantai, atau di halaman belakang kebun rumah. Mereka yang telah masuk di usia matang ini pun paling senang mengeksplorasi gaya bercinta di bawah kucuran air shower atau sambil berendam dalam bath tub.
Meski pria yang telah berusia 30-an dapat mengeksplorasi seks, namun di usia ini wanita sering susah mencapai kenikmatan hingga puncak.

Sebanyak 90 persen wanita berusia 30-an mengalami kesulitan mencapai orgasme, dibandingkan wanita berusia di bawah 30 tahun. Kebanyakan wanita yang berusia tersebut dapat meraih orgasme lewat masturbasi atau oral seks.

Sebuah survei menyebutkan, wanita yang sudah menikah memiliki cara paling menggairahkan untuk meraih The Big O melalui oral seks.

Berdasarkan berita yang dilansir dari TheSun, pada tahun 1930, terdapat 44 persen wanita yang dapat menikmati seks dengan cara oral. Namun, kini sebanyak 87 persen wanita berusia 30-an menikmati oral seks.

Memasuki usia 40-an, disinilah klimaks kehidupan seksual. Para ahli mengatakan, bahwa pencapaian klimaks dan sensitivitas seks seseorang ialah di usia 40 tahun. Tak heran bila di usia ini lebih dari separuh pria mengalami masalah ereksi. Lebih dari 52 persen pria berusia 40-70 tahun mengalami masalah dengan Mr P-nya.

Saat memasuki usia 40, ketika berhubungan intim pria lebih mementingkan kualitas dibandingkan kuantitas. Meski begitu, Anda tetap dapat mengelus dada, sebab kualitas bercinta di usia ini lebih bagus daripada pria berusia di bawah 40 tahun.

Frekuensi bercinta pria di usia ini memang menurun tajam, namun dari segi kepuasaan menanjak naik dibandingkan pria di bawah 40 tahun. Untuk pria di atas usia 40 tahun, mereka dapat bercinta 69 kali per tahun, 5 kali dalam sebulan atau sekali dalam sepekan.

(uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar